Haaalooo

| Senin, 24 Januari 2011 | |
Haloo all ....
This is my new blog ! Haha *sok (m)bule*

Sorry, gw gak kasih introduce pake English, cz gw takut slah kata gimaaaanaaa gituuuu .. ntar malu-maluin sekolah gw yang RSBI. Maklumlah gw kan anak REGULER ... Hahha ..

Oke, gausah lama-lama. I want to introduce my self *halah*
Nama gw Utami Cahyaning Putri sekola di SMP 1 Madiun, yang kata orang-orang T.O.P B.G.T ! *padahal bysa aja* . gw klas 8 ato bisa disebut klas 2 . Mnurutt gw , gw tu orang bysa aje , sesuai ama ciri-ciri makhluk hidup yang pernah diajarin sama guru gw Biologi tercinta *mmuuaaacchh :*

Oia , gw jga mw ngucapin thengs buat tmen gw yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung serta nggak suka ngupil sembarang tempat *tentunya* yaitu RANA SALSABILA yg udah bantuin gw bkin ni blog, thanks a lot :*

Okeh, udah smpe disini aja ye .. gw capek ngetik .. Haha , kalo pengen minta alamat gw silakan ketik : REG<spasi>ALAMATNYAUTAMI kirim ke nomer hape tetangga sebelah .
Dadaahhh .... see u to my next post  :*

0 komentar:

Posting Komentar